Jumat, 09 November 2012

Chelsea Berusaha Pertahankan Cole

Chelsea Berusaha Pertahankan Cole

AFP
Bek Chelsea, Ashley Cole (kiri), melepaskan tembakan yang berujung gol ke gawang Stoke City, pada pertandingan Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (22/9/2012).

LONDON,  - Chelsea diberitakan Soccernet tak mempertimbangkan menjual bek Ashley Cole ke Paris Saint-Germain (PSG) atau klub mana pun, pada bursa transfer Januari mendatang dan akan berusaha mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Cole sebelum Natal.

Kontrak Cole habis akhir musim ini. Chelsea dan Cole sudah beberapa kali bertemu untuk menegosiasikan kontrak baru, tetapi belum mencapai titik temu. Sementara begitu, media-media Perancis dan Inggris memberitakan bahwa PSG berminat merekrut Cole.

"Tentu Ashley belum bicara dengan PSG. Itu tak berarti agennya tidak (bicara dengan PSG). Dan, tampaknya, mereka (Cole dan agennya) telah mendengar bahwa setidaknya dua klub besar Eropa siap mengajukan penawaran pada Januari," ujar seseorang yang menurut Soccernet, dekat dengan Cole.

Lebih jauh, dikabarkan juga, ada lima klub yang terus memantau perkembangan negosiasi kontrak baru Cole dengan Chelsea. Manchester United disebut sebagai salah satu dari lima klub tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review