Jumat, 09 November 2012

Chelsea mempersiapkan "Tim momok" Liverpool

Chelsea mempersiapkan "Tim momok" Liverpool
LONDON: Roberto Di Matteo mengakui Liverpool telah menjadi Chelsea "momok tim" menjelang kunjungan sisi Brendan Rodgers 'ke Stamford Bridge pada hari Minggu.
Pentingnya menjaga tekanan pada pemimpin Liga Premier Manchester United pasti akan memberikan insentif yang lebih kuat untuk The Blues, tapi sisi Di Matteo juga ingin mengakhiri lari dari empat kekalahan beruntun liga melawan klub Anfield.
Chelsea menikmati kesuksesan dengan mengalahkan Liverpool di musim lalu final Piala FA, namun dengan perburuan gelar saat ini mengancam untuk menjadi, ketat tiga-arah pertempuran antara Blues, United dan Manchester City, liga poin sekarang prioritas segera.
Manajer Di Matteo mengatakan: "Mereka adalah tim kami momok Mereka tampaknya selalu bermain dengan sangat baik melawan kami dan mendapatkan hasil Itu selalu sulit dan sangat sulit untuk mengalahkan mereka...
"Hal ini tidak terjadi terlalu sering dalam tiga tahun terakhir. Kita harus menyadari itu dan menjadi sangat fokus dan mencoba untuk memainkan permainan yang sangat baik.
"Pertama-tama, mereka memiliki pemain yang sangat baik dan mereka tampaknya memiliki permainan yang luar biasa, salah satu yang terbaik musim ini, setiap kali mereka bermain kami.
"Mereka selalu mencari untuk bermain kami suatu saat ketika kita tidak dalam kondisi terbaik kami hari Minggu, kita berada dalam semangat yang baik, penuh percaya diri dan tim ini bermain dengan baik. Semoga itu akan menjadi cerita yang berbeda.."
Keinginan Di Matteo untuk membalikkan tren baru-baru ini akan dibagikan oleh Fernando Torres yang belum mencetak gol melawan mantan klubnya sejak kepindahannya £ 50 juta pada Januari 2011.
Pertunjukan Torres telah meningkat musim ini dan dia mencetak gol dalam kemenangan Liga Champions pertengahan pekan atas Shakhtar Donetsk tapi internasional Spanyol belum mereproduksi bentuk ia menunjukkan di Anfield.
"Kadang-kadang bermain melawan tim lama Anda memberi motivasi ekstra, kadang-kadang menghambat Anda," kata Di Matteo. "Itu tergantung pada frame pikirannya bermain melawan tim lamanya.
"Saya senang dengan kontribusinya Ini bukan tentang dia membayar iman saya.. Ini tentang dia tampil untuk klub. Saya berharap setiap pemain merasa mereka memiliki kepercayaan dari manajer."
Martin Skrtel, bek Liverpool, berbagi pandangan Di Matteo bahwa Torres - yang telah mencetak tujuh gol musim ini - tetap merupakan kekuatan yang besar.
Skrtel mengatakan: "Bahkan jika dia tidak mencetak gol saat dia masih salah satu striker terbaik di dunia dan masih berbahaya.
"Saya belum melihat Chelsea bermain terlalu banyak kali musim ini tetapi dari apa yang saya dengar penampilannya lebih baik dari musim lalu."
Torres tertentu untuk memulai, tetapi masuknya John Terry sekembalinya dari larangan empat pertandingan domestik jauh dari dijamin setelah keputusan Di Matteo untuk meninggalkan kapten Chelsea di bangku melawan Shakhtar.
Manajer Liverpool Rodgers lebih peduli dengan ancaman yang ditawarkan oleh Juan Mata, Eden Hazard dan Oscar yang telah memberikan Chelsea dengan dimensi yang berbeda menyerang musim ini.
Sisi Rodgers 'hanya berhasil dua Premier League menang dalam 10 pertandingan sejauh musim ini dan The Reds sudah jejak lawan Minggu dengan 13 poin.
Tetapi manajer, yang beristirahat sembilan pemain atas kekalahan 1-0 untuk Anzhi di Leauge Europa, bersikeras bahwa ada tidak perlu takut dalam perjalanan ke London.
Dia mengatakan "Chelsea sangat dinamis, mereka teknisi yang besar. Mereka memiliki tiga 10s ada dalam tim mereka benar-benar.
"Mereka memiliki Oscar, (Eden) Hazard dan (Juan) Mata dan kita tahu bahaya yang mereka miliki di antara mereka.
"Anda tidak bisa melakukan segalanya untuk menghentikan pemain kelas dunia Mereka akan selalu menemukan ruang, mencari cara untuk apa yang Anda lakukan.. Jadi fokus saya akan pada bagaimana kami bermain."
"Stamford Bridge adalah tempat yang selalu sulit untuk pergi dan mendapatkan hasil tapi kami akan pergi ke sana dengan keyakinan Kami punya beberapa pemain top yang bisa menyakiti siapa pun pada hari tertentu.."
Reds bek Glen Johnson diatur untuk menghadapi mantan klubnya namun Rodgers akan membuat keputusan akhir pada kiper Pepe Reina, yang telah berjuang dengan cedera pangkal paha.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review