Jumat, 16 November 2012

Falcao Tak Tertarik Bicarakan Chelsea

Radamel Falcao menjadi target Chelsea di bursa transfer mendatang. Kendati demikian, Falcao menolak untuk membicarakan ketertarikan The Blues.

Perlu diketahui, Chelsea dan Atletico dikabarkan sudah bertemu untuk membicarakan kepindahan Falcao dengan dana sebesar 48,1 juta poundsterling, untuk kepindahan pada Januari mendatang.

Penampilan Falcao pada musim ini memang luar biasa. Penyerang Atletico Madrid itu berhasil mencetak 13 gol dari 11 pertandingan. Muncul rumor Chelsea tertarik untuk menggaetnya. Selain The Blues, Manchester City juga tertarik menggaetnya.

Kendati demikian, Falcao menolak untuk membicarakan rumor tersebut. “Hal terakhir yang saya pikirkan sekarang adalah mengenai transfer. Saya masih memiliki kontrak bersama Atletico Madrid dan saya fokus bersama tim saya,” ujar Falcao.

Kendati demikian, mantan penyerang FC Porto itu tidak menutup keinginan untuk bermain di luar La Liga. “Kesempatan untuk bermain di luar La liga dan memperkuat klub lain akan datang. Saya akan terus bermimpi,” tegasnya.

Falcao membela Kolombia ketika menahan Brasil 1-1 dalam pertandingan persahabatan di New Jersey, kemarin pagi WIB. Dia mengatakan akan menjadi pengalaman ini belajar untuk menghadapi kemampuan seperti pemain bintang Selecao.

“Ini merupakan sebuah pertandingan yang bagus. Kami mengharapkan Brasil tampil bagus dan kami menghadapinya seperti itu. Brasil membuat kami kesulitan untuk mendapatkan bola. Kami belajar banyak dari laga itu,” kata Falcao.

“Saya mengharapkan mendapatkan kesulitan untuk menembus pertahanan dan saya harus bertarung untuk mendapatkan bola. Sebab, Brasil memiliki pemain belakang yang tangguh,” tandasnya, diberitakan Goal, Jumat (16/11/2012).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review