Jumat, 16 November 2012

West Brom dan Chelsea Berburu Kemenangan


West Brom dan Chelsea Berburu Kemenangan
West Bromwich vs Chelsea
Liputan6.com, London: Setelah bermain imbang 1-1 di laga pekan lalu, Chelsea kini tengah mempersiapkan lawatannya ke The Hawthorns Stadium, markas West Brom Albion. Pada laga yang akan digelar Sabtu (17/11) waktu setempat itu, pasukan The Blues tentunya akan bermain habis-habisan demi mengejar ketinggalan poin mereka dari pemuncak klasemen sementara Liga Premier Manchester United.

Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, tentu menuntut anak-anak asuhnya agar di pertandingan tersebut dapat menunjukan penampilan terbaik. Pasalnya, West brom bukanlah lawan yang pantas untuk diremehkan. Klub yang dilatih Steve Clarke itu kini hanya terpaut empat poin dengan Chelsea. Suatu torehan yang seharusnya diwaspadai kubu Roman Emperor.

Sementara itu, menghadapi ancaman Chelsea, West Brom kemungkinan akan menurunkan skuad terbaiknya. Trio striker West Brom, Peter Odemwingie, Romelu Lukaku, dan Shane Long diperkirakan bakal diturunkan bersamaan demi memperoleh poin sempurna di kandang sendiri.

Sorotan media sepertinya akan lebih terfokus pada sosok Lukaku. Striker berkewarganegaraan Belgia itu, sejatinya adalah pemain Chelsea yang musim ini dipinjamkan ke West Brom. Beberapa hari terkahir, nama Lukaku sempat diberitakan akan ditarik kembali ke klub asalnya lantaran penampilan pemain berusia 19 tahun itu dianggap sangat gemilang bersama West Brom. Namun, sejauh ini sang pemain mengakui bahwa ia belum tertarik untuk kembali ke Chelsea.

Di sisi lain, kubu Chelsea sendiri dipastikan tidak akan diperkuat Frank Lampard dan John Terry. Dua pemain senior itu masih dibekap cedera hingga harus diistirahatkan untuk beberapa hari ke depan. Peran Terry sepertinya akan kembali digantikan oleh Gary Cahlil. Sedangkan posisi Lampard di lini tengah akan dipercayakan kepada pemuda asal Brasil, Oscar Dos Santos Emboaba J�nior.

Di Matteo tentunya harus pandai merotasi pemainnya karena Chelsea akan dijadwalkan tanding di Piala Dunia antarklub pada Desember mendatang. Selain itu, klub milik Roman Abramovich tersebut, juga masih harus terlibat di Liga Champions dan mereka akan dihadapkan pada laga besar melawan Juventus pada pertengahan pekan depan.(Goal/BEP/IAN)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review