Rabu, 21 November 2012

Roberto Di Matteo Resmi Dipecat Chelsea

Rabu, 21/11/2012 16:21:06 WIB   |   Read : 2


Roberto Di Matteo dipecat setelah Chelsea kalah dari Juventus. (Getty Images)
Serangkaian hasil buruk yang menimpa Chelsea baik di Premier Legue dan Liga Champion membuat jajaran manajemen The Blues memecat pelatih mereka, Roberto Di Matteo.
Ternyata penampilan Juventus vs Chelsea dini hari tadi di Liga Champion menjadi pertandingan terakhir bagi Di Matteo. Seperti dilansir situs resmi klub, Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dan jajarannya menginginkan perubahan tim ke arah yang lebih baik. Menurut Abramovich, penampilan terakhir tim belum cukup baik.
Chelsea menghadapi musim yang sulit ke depannya. Mereka harus mempertahankan gelar juara Liga Champion dan tetap berada di papan atas Premier League ataupun mengikuti tiga kompetisi lainnya yang masih tersisa. Tujuan manajemen adalah untuk tetap kompetitif dan berjuang di semua kompetisi.
Abramovich dan dewan klub mengucapkan terima kasih kepada Roberto Di Matteo untuk semua yang telah ia lakukan bagi Chelsea sejak bulan Maret lalu. Di Matteo telah mempersembahkan Piala Liga Champio pertama dan gelar FA ketujuh bagi The Blues.
"Kami tidak akan melupakan kontribusi besarnya yang telah membuat sejarah bagi klub ini dan ia akan selalu diterima di Stamford Bridge," Seperti yang dilansir chelseafc.com
Chelsea akan segera mengumumkan pengganti Di Matteo secepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review