Jumat, 09 November 2012

Menjamu Liverpool, Chelsea Kembali Turunkan John Terry


Menjamu Liverpool, Chelsea Kembali Turunkan John Terry
net
John Terry dan Roberto Di Matteo 
TRIBUNNEWS.COM – Menghadapi big match kontra Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (11/11/2012), Chelsea hampir dipastikan tidak bisa diperkuat dua pemain senior mereka, Ashley Cole dan Frank Lampard. Namun demikian, Chelsea dapat memainkan kembali kapten mereka, John Terry.
Ashley Cole kemungkinan besar tidak bisa dimainkan karena mengalami cedera harmstring saat menghadapi Swansea City pekan lalu. Saat melawan Shakhtar Donetsk, Cole juga tidak dimainkan. Sedangkan Frank Lampard masih harus berkutat dengan cedera betisnya.
“Mungkin pertandingan hari Minggu masih terlalu dini untuk dia namun, semoga dia akan kembali pada pertandingan melawan West Brom pekan depan,” ujar manajer Roberto Di Matteo mengenai Ashley Cole.
Namun demikian, Chelsea dipastikan bisa memainkan kembali bek dan kapten tim, John Terry usai menjalani sanksi larangan bermain di empat pertandingan. John Terry sudah berada di bangku cadangan saat melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions.
“Dia bisa bermain pada hari Minggu. Dia berada pada posisi yang bagus untuk diikutsertakan. Saya senang hukumannya telah berakhir dan kami bisa memainkan dia di sisa musim,” tutur pria Italia tersebut di situs resmi klub.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review