Sabtu, 17 November 2012

Gelandang Chelsea Jadi Buruan Klub-klub Eropa

Sabtu, 17 November 2012 
Oriol Romeu. (Foto: Reuters)
Oriol Romeu. (Foto: Reuters)
LONDON – Rumor mengenai kepergian gelandang bertahan Chelsea, Oriol Romeu kian berembus kencang. Tak ingin rumor itu terus berkembang, pelatih the Blues, Roberto Di Matteo menegaskan bahwa Chelsea takkan melepas pemain potensialnya itu.

Spekulasi tersebut mencuat menyusul adanya kabar yang menyatakan bahwa agen mantan pemain Barcelona itu telah melakukan negosiasi dengan salah satu klub La Liga, Valencia.

Kendati hanya bermain di dua pertandingan Premier League musim ini, namun, Di Matteo menyatakan ketertarikannya kepada Romeu. Ia bahkan dengan tegas mengatakan Romeu tetap bertahan dan takkan dilepas baik secara permanen maupun pinjaman.

“Dia merupakan talenta yang masih sangat muda. Dia memiliki prospek yang cerah untuk kariernya,” ungkap Di Matteo, seperti dilansir Yahoo Sports, Sabtu (17/11/2012).

Namun, pelatih kelahiran Swiss itu tak menepis apabila ia menerima sejumlah tawaran dari klub lain untuk Romeu. Bukan hanya Valencia yang kabarnya tertarik kepada Romeu, tapi klub Italia pun turut memburunya.

“Dia memang telah menerima sejumlah tawaran dari sejumlah klub, terutama dari Spanyol. Tapi saya juga pernah mendapat telepon dari Italia yang menanyakan tentangnya,” tandas Di Matteo.

1 komentar:

stenote mengatakan...

Blog yang bagus... semoga terus berkembang ... Saya ingin berbagi article tentang Strasbourg, kota Europa di http://stenote-berkata.blogspot.com/2018/06/strasbourg-kota-eropa.html
Lihat juga video di youtube https://youtu.be/hirlxbYRGbY

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review